Beranda TAKALAR

Polres Takalar Distribusikan 65 Paket Sembako Bank Sampoerna  ke Warga Teedampak Covid-19

46
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Polres Takalar mendistribusikan 65 paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak PPKM  di Kab. Takalar

Distribusi paket bantuan berisi minyak goreng,Terigu, susu, Biskuit, Beras mie instan, diserahkan Oleh Kabag SDM Polres Takalar AKP Alauddin Torki mewakili Kapolres Takalar di dampigi oleh Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung. Sabtu 14/8/2021.

“Paket sembako ini merupakan bantuan dari Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati, harus segera didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak pemberlakuan PPKM . Harapan dari kami paket bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat,” ungkap AKP Alauddin Torki.

Menurut AKP Alauddin, pembatasan mobilitas ini tentunya memberikan dampak dari aspek sosial maupun ekonomi, dimana masyarakat ada yang terganggu mata pencahariannya dan lain sebagainya.

“Dan disinilah pemerintah hadir dalam upaya membantu mengatasi dampak PPKM yang dihadapi masyarakat,” kata Kabag SDM

Kabag SDM juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan.

Kabag SDM juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah di masa PPKM serta bagi yang belum melaksanakan program vaksin segera lakukan vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang telah disiapkan di Puskesmas dan Gerai Vaksin Polres dan Polsek.

Dengan vaksinasi dapat membantu mencegah penularan namun demikian warga tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Patuhi PPKM dan Protokol kesehatan. Dan jangan lupa lakukan vaksinasi di tempat tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah. Insha Allah dengan vaksinasi dapat mencegah penularan virus corona namun dengan tetap menjalankan prokes,” tandasnya.

Baca Juga :  HUT TNI ke-76, Karangan Bunga Banjiri Makodim 1426/Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here