Beranda PANGKEP

Pamit dengan Media, Ini cara Kapolres Pangkep

36
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengundang awak media sebagai bentuk mohon diri dan doa restu kepada awak media sebelum melaksanakan tugas baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulsel

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo dan puluhan awak media yang berlangsung di halaman kantor Polsek Bungoro Polres Pangkep, dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan (Prokes), Kamis (12/8/2021)

Dalam sambutannya, AKBP Endon Nurcahyo bediri di depan para wartawan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena selama keberadaan dirinya sembilan bulan di Kabupaten Pangkep. ia sangat terbantu dengan peran serta media dalam mempublikasikan kegiatan kepolisian.

“Khususnya di Kabupaten Pangkep, kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena di sisi lain, kami memerlukan pemberitaannya, dimana pemberitaan itu salah satunya adalah memberitahukan informasi-informasi, kejadian-kejadian yang ada di Pangkajene Kepulauan,” tuturnya.

“Kami juga mendapatkan banyak informasi dari teman-teman wartawan yang ada, sehingga selama sembilan bulan ini saya sangat terbantu dengan teman-teman wartawan semua, tapi insya Allah dengan mekanisme yang ada saya rasa sudah cukup baik dan mohon diteruskan kepada pejabat Kapolres selanjutnya,” harapnya.

Masih di tempat yang sama, Endon juga mengungkapkan permohonan maaf darinya selama bertugas di Kabupaten Pangkep sekaligus berpamitan.

“Pada siang hari ini, saya juga menyampaikan dalam hati yang paling dalam mohon maaf apabila selama kita bergaul, melaksanakan kegiatan bersama-sama saya banyak salah dan khilaf disengaja atau tidak disengaja, namun saya sebagai manusia biasa sekali lagi saya mohon maaf,” pungkasnya.

Diketahui, AKBP Endon Nurcahyo akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulsel, berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolri nomor ST/1508/VII/KEP./2021, tertanggal 26 Juli 2021 lalu. Sementara jabatan yang ditinggalkan akan diduduki oleh AKBP Tri Handako Wijaya Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here