Beranda JENEPONTO

Bupati Bersama Wakil Bupati Pasilitasi Tim Penanganan Pasar Karisa

100
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO —Terjadinya kebakaran yang menghanguskan ratusan Kios dan Pelataran milik Pedangan dan Pengusaha PK5, di pasar Karisa, yang terjadi pada 24/9/2020.

Bupati bersama Wakil Bupati Jeneponto dalam menyikapi kejadian tersebut, telah melakukan rapat terbatas guna mencari soslusi akibat amukan si Jago Merah.

Menyikapi hasil rapat pimpinan pada hari senin 28 september 2020 kemarin yang disepakati untuk membentuk Tim penangnan, pemulihan pasar karisa yang terjadi pada tanggal 24 september 2020 dilalap si jago merah.

Pada rapat yang dilaksanakan secara terbatas bertempat diruang rapat wakil Bupati di hadiri oleh Kadis Perindag, Asisten Ekonomi, Kasatpol PP, Kadishub, Camat Binamu, Kabag Hukum, dan kabag pemerintahan. Pada rapat di sepakati bahwa ketua tim pemulihan ialah wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir dengan Bupati selaku pengarah, beserta Kapolres, Dandim 1425 dan Kajari Jeneponto.

H.Iksan Iskandar mengatakan bahwa hari ini saya perintahkan segera pergunakan fasilitas yang ada untuk merelokasi para pedagang, semua diatur secara baik dan tidak mengedepankan, kesampingkan ego masing masing.

Pemerintah akan tetap hadir di setiap kebijakan untuk kemaslahatan bersama ungkap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Sekaitan dengan pernyataan iksan iskandar, wakil bupati H. Paris Yasir mengatakan bahwa Tim akan mengambil langkah strategis dalam mempercepat realokasi  para pedagang sehingga ada kepastian ungkapnya.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here