Beranda GOWA

Peduli Terhadap Dampak Covid-19, Kapolsek Somba Opu Bersama Staf Gelar Bansos Di Kampung Rewako

63
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kepala Kepolisian Sektor Somba opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin yang didampingi oleh Panit 1 Binmas Iptu Amir Pappa bersama Panit 2 Binmas Iptu H Manyaurang dan Kanit Sabhara Somba opu Iptu Rubens Kontjong laksanakan Bansos di kampung Rewako.
Selasa (29/09/20) siang.

Kunjungan Bansos Kapolsek bersama rombongan disambut hangat oleh tiga pilar kelurahan pandang pandang yakni Lurah pandang pandang Ibu Yuyun Yuniarti Akbar SIP, M.Adm, KP, Babinsa Pandang pandang Peltu Sirajuddin dan Bhabinkamtibmas Aipda Muh Ismail serta ketua Rt dan Rw dan penerima bansos.

Sebelum penyerahan bansos dimulai Ibu Lurah menyampaikan kata sambutannya dan mengucapkan terimah kasih kepada Kapolsek somba opu bersama rombongan atas bansos yang diberikan untuk warga pra sejahtera yang ada di kampung rewako.

Selanjutnya Kapolsek memberikan sambutannya dihadapan tiga pilar dan warga prasejahtera yang ada di kampung rewako

Adapun dalam sambutan kapolsek diantaranya bahwa kampung rewako
merupakan wadah tempat menampung atau menyelesaikan masalah sehingga peran aktif tiga pilar sangatlah diperlukan.

Selain melaksanakan kegiatan bansos, Kapolsek somba opu juga menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan wajib memakai masker serta rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek menggelar bansos ini berupa paket beras perkarung sebanyak 5 kg kepada sepuluh orang penerima bansos, dan ini dilakukan sebagai bentuk atau wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat pra sejahtera akibat dampak dari covid-19.

Kapolsek berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat saat menanggulangi wabah Covid-19

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan social distancing, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan tidak mudik untuk menjaga keluarga dan kerabat kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapolsek.

“Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, mengapresiasi peran aktif Kapolsek Somba opu dalam memberikan bansos kepada keluarga Prasejahtera di kampung rewako semoga hal ini tetap berlanjut dan berkesinambungan.” Terangnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here