Beranda TAKALAR

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa ,Ajak warga Binaanya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan,

69
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –-Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto menggandeng Babinsa untuk menekankan pendisiplinan Prokes yang di tuangkan dalam Instruksi Presiden no. 6 Tahun 2020 dan Perbup No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19
Rabu, 30 September 2020.

” Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Unsur Pemerintah ini, bertujuan untuk menekankan menghimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas apapun harus menyesuaikan kehidupan dalam Adaptasi kebiasaan baru, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan dengan pola 4M, yaitu memakai masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun,menghindari kerumunan, serta jaga jarak guna memutus penyebaran Covid 19.” Ungkap Bripka Kismanto.

Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto menambahkan bahwa dalam rangka digelarnya Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan yang sudah lebih 3 pekan dilaksanakan oleh Personil Gabungan TNI-Polri dan Unsur Pemerintah Kecamatan maupun Desa di wilayah Galesongdan Galesong Selatan, diharapkan masyarakat bisa paham untuk mematuhi aturan yang telah di terapkan dalam bentuk Instruksi Presiden no. 6 Tahun 2020 maupun Perbup No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19.
Sehingga bagi masyarakat yang kedapatan melanggar Prokes tersebut akan dikenakan sanksi.” Tambah Kismanto.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here