Beranda TAKALAR

Tangkal Covid-19 Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga di posko Balla Ewako

38
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –-Bhabinkamtinmas Desa Towata Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Brigol M Amir bersama Babinsa 1426-01 Takalar Serka Mursalim membagikan masker kepada warga yang berkunjung ke Posko Balla Ewako Desa Towata Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Rabu (30/09/2020).

Mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) dengan menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dengan Memakai Masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, sesuai intruksi Presiden No.6 Tahun 2020 dan peraturan Bupati Takalar No.25 tgl 9 September Tahun 2020 , seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Towata Brigpol M Amir bersama Babinsa dengan membagikan masker kepada warga yang berkunjung keposko Balla Ewako.

“Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu meningkatkan kesadaran dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Ditambahkan Brigpol M Amir bahwa Posko Balla Ewako akan dijadikan tempat pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendataan bagi warga kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Virus Corona.

“Kami selaku Bhabinkmatibmas yang langsung terjun ke masyarakat untuk menghimbau kesadaran tentang kepedulian bersama melawan Covid-19,” pungkasnya.

“Peran Bhabinkamtibmas dikewilayahan harus lebih ditingkatkan dalam mengedukasi
warganya selalu mematuhi aturan
protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari wabah covid-19 tutur Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH.”

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here