Beranda GOWA

Lakukan Pencegahan Virus Corona, Urkes Polres Gowa Semprot Tiap Ruangan Dengan Cairan Disinfektan.

72
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Untuk memastikan kantor Polres Gowa steril dari covid-19, Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto bersama personil Urkes melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan pada setiap ruangan yang ada termasuk berbagai fasilitas umum lainnya khususnya pada ruang pelayanan publik.

Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 menjangkiti para personil maupun warga masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian.

Seperti yang dilakukan pada pagi Senin (21/09/2020) dimana Urkes Polres Gowa melakukan penyemprotan disinfektan dengan menyasar ruangan pelayanan publik maupun ruang kerja para personil.

Penyemprotan cairan disinteftan ini akan dilakukan seminggu sekali dan hal itu sesuai arahan dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola disetiap kesempatan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Ini merupakan salah satu dari 13 langkah pencegahan virus Corona terhadap anggota polri yang dikeluarkan Mabes Polri kepada seluruh jajaran kepolisian di Indonesia untuk dilaksanakan jelas Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here