Beranda GOWA

Keren, Pastikan Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli bersepeda

49
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi warga kabupaten Gowa jajaran kepolisian melalui sat Sabhara pada pagi tadi Senin (21/09/2020) melakukan patroli bersepeda.

Kegiatan patroli yang difokuskan pada pemukiman warga yang berdomisili disepanjang Jl. Syamsudin tunru dan belakang pasar sentral Sungguminasa.

Patroli bersepeda yang dipimpin AIPTU. Mannulungan bersama tuju personel ini juga menyempatkan waktu untuk membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak patuh pada protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker.

Saat patroli pagi tadi, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak warga berperan aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas ditengah tahapan Pilkada serentak yang saat ini sementara berjalan, ungkap AIPTU . Mannulungan.

Dengan penuh semangat para personil terus mengayuh sepeda kemudian menyambangi beberapa tempat lainnya.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan patroli bersepeda yang akhir-akhir ini rutin dilakukan mengatakan, dengan patroli bersepeda seperti ini akan sangat efektif dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menunjukkan kehadiran polri dalam menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat dan hal ini juga sangat membantu karena dapat menjangkau beberapa lokasi yang tidak dapat dilalui kendaraan bermotor lainnya, jelas AKBP Boy FS Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here