Beranda TAKALAR

Bhabinkamtibmas Desa Mangindara Sambangi Warga Sampaikan Pesan  Mendukung Oprasi Yustisi.

70
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri.B melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dalam mendukung oprasi yustisi. Yang bertempat di Dusun Mangindara Desa Mangindara Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Sabtu (19/9/2020).

Sambang tersebut bertujuan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Bripka Jufri, B selaku Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Barammamase disela-sela silaturahminya mengajak masyarakat agar proaktif bersama dengan pihak kepolisian untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Kami Menghimbau untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan dan kami Mengajak masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing dan tidak menjadi pemakai / penjual narkoba, Judi sabung ayam, Miras, serta perilaku yg dapat meresahkan orang lain.” Imbuh Bripka Jufri.

Selain itu, Bhabinkantibmas sekaligus menyampaikan untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi, masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,yaitu wajib pake masker jika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan, dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Perbup no 25 Tahun 2020 Tentang Disiplin Protokol Kesehatan agar mentaati peraturan tersebut tampa mengabaikanya, karena bagi masyarakat yang tidak patuh dan menerapkan Protokol kesehatan tersebut sanksi bagi pelanggar akan menantinya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesehatan kita bersama agar terhindar dan tertularnya virus Covid-19.” Pungkasnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here