Beranda Daerah

Sat Lantas Polres Wajo Bahas “implementasi e-policing pada Fungsi Lalu Lintas mewujudkan road safety di Kab.Wajo”

88
0


HALILINTARNEWS.id, WAJO — Satuan lalu lintas Polres Wajo menggelar acara bincang-bicang dialog interakif yang dikemas dalam bentuk kamseltalk yang disiarkan secara langsung di TV Sutera Chanel , Radio Suara As’adiyah FM dan Live melalui media sosial insatgram @tmcpolreswajo. Kamis (17/09/2020)

Dalam kegiatan talk show live tersebut dipandu langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos., MM dengan menghadirkan narasumber tokoh-tokoh hebat Kabupaten Wajo seperti Taqwa Gaffar, SE (Ketua Komisi 3 DPRD Kab Wajo / Sekretaris IMI Sulsel ), Drs. A Hasanuddin, M.Si (Kadishub Kab Wajo) , H. Idris Panaungi, SE ( Ketua WMO Kab Wajo) dan dari kalangan millenial yaitu A Muhammad Fadly (Juara 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 kelas Asia Production (AP) 250).

Saat membuka Talk Show AKP Muh Yusuf, menyampaikan, acara tersebut mengambil tema, “implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas dalam rangka mewujudkan road safety di Kab Wajo”

Dalam dialog interaktif terungkap beberapa permasalah salah satunya penggunaan pedestrian (trotoar) yang saat ini tidak sesuai dengan peruntukannya, bukan lagi menjadi hak pejalan kaki tetapi digunakan sebagai lahan parkir bahkan berdagang.

Kasat lantas Polres Wajo AKP Yusuf sangat mengapresiasi masukan dari para narasumber, dengan berbagai masukan untuk mendukung Kamseltibcarlantas di wilayah Kab Wajo.

Diakhir acara bapak Taqwa Gaffar mewakili para narasumber mengucapkan Selamat Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 65, semoga Satuan Lantas Polres Wajo tetap semangat menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan dan semakin dicintai oleh masyarakatnya.

Penulis : Titin Neriyati
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here