Beranda Daerah

Personil Polsek Bola Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Berikan Teguran dan Himbauan ke Masyarakat

26
0


HALILINTARNEWS.id,WAJO, — Personel Polsek Bola yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bola IPDA Irwan Taufik, S.H melanjutkan Pendisiplinan penggunaan masker dalam rangka Operasi Yustisi di Jalan Poros Solo Kelurahan Solo Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, pada Jumat (18/9/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat khususnya yang akan memasuki Kabupaten Wajo melalui Kecamatan Bola.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Bola dan staf Kecamatan Bola yang melaksanakan Operasi Yustisi memberikan teguran/peringatan kepada pelanggar yang tidak menggunakan Masker, selanjutnya memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolsek Bola IPDA Irwan Taufik, S.H berharap agar masyarakat benar-benar taat tentang Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker guna memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Segala upaya telah dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona / covid 19, tapi masih banyak masyarakat yang kurang memahami dan sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan utamanya memakai masker”, kata Kapolsek Bola.

Penulis : Titin Neriyati
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here