Beranda Daerah

Bupati Wajo Resmikan Integrated Farming Pertanian Terpadu

44
0


HALILINTARNEWS.id, WAJO — Bupati Wajo bersama rombongan Forkopimda meresmikan pertanian terpadu dengan tema, temu Usaha Integrasi Perikanan dan Pertanian, dirangkaikan Penebaran Bibit Kepiting Bakau. Di Tambak Dusun Babana Desa Keera, Kabupaten Wajo. Rabu, 16 Desember 2020.

Bupati Wajo Dr. H. Amran mahmud, S.Sos, M.Si. Mengajak Masyarakat untuk memanfaatkan potensi alam yang ada disekitar kita, seperti sungai dan laut dengan membudidayakan ikan lele, nila, kepiting, rumput laut dan sebagainya. Dan semua itu harus kita kembangkan.

Marilah mensukseskan program ini dan memanfaatkan kesempatan untuk saling mensupport dan kerja sama dengan pemerintah untuk memudahkan segala urusan kita, ungkapnya.

Adanya kehadiran Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) di Wajo, beliau bisa membantu menjembatangi dan memfasilitasi kita sampai ke Dirjen atau Kementrian, ucapnya.

Masyarakat Kecamatan Keera antusias atas dukungan dan motifasi yang di berikan oleh Pemerintah Bupati Wajo.

Turut hadir Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Kepala Kejaksaan Wajo, Kodim Wajo, Wakapolres Wajo, Kapolsek Keera, Camat Keera, Desa Keera, dan Tokoh Masyarakat.
Titin Neriyani

Penulis : Titin Neriyani
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here