Beranda Daerah

Sambil Bawa Papan Himbauan Protokol Kesehatan, Personil Polres Gowa Terus Terapkan Budaya 3M+1T ke Warga

54
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Berbagai upaya yang dilakukan seluruh instansi yang menangani penyebaran Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polres Gowa dengan cara membawa papan himbauan protokol kesehatan untuk mengedukasi warga agar tetap patuh dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Terlihat pada hari Jumat (11/9) sore tadi, Personil Polres Gowa berbaris sambil membawa papan himbau tersebut sambil memperlihatkan ke pengendara yang melintas di Jalan Poros Kota Sungguminas Kabupaten Gowa.

“Sosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan terus kami lakukan agar masyarakat dapat memulai lingkungan baru dalam kebiasaan baru dengan menerapkan dan mebudayakan 3M+1T. Kami juga menghimbau warga melalui papan himbauan,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Dirinya juga menjelaskan, apa itu 3M+1T yaitu mari menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun atau berkumpul.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga memberikan pesan penting kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa segera berakhir.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here