Beranda Berita Utama

Bhabinkamtibmas Sambangi Lokasi Pemulung Di Jalan Manggarupi.

35
0


HALILINTARNES.id, GOWA — Sebagai Pembina Kamtibmas di wilayah binaan, tanpa memandang status atau pekerjaan, layak melayani warga dengan baik dan santun.

Inilah yang dilakukan Aiptu Syamsul Bahri S.Sos kepada warga Pemulung/payabo yang bekerja sebagai pengumpul barang bekas.
Senin (07/09/20) pagi.

Dg. Baco nama panggilan hari-harinya pemulung/payabo itu bersama Istrinya Dg. Ratu menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas dipondokan tempat tinggalnya yang sudah tidak layak huni.

Bhabinkamtibmas sangat prihatin melihat kehidupan pemulunh/payabo tersebut namun dibalik itu semua, Aiptu Syamsul Bahri tetap memberikan semangat agar tetap sabar dalam menjalankan hidup ini karena semuanya sudah diatur oleh yang kuasa, ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesannya untuk waspada dikemarau panjang ini yang mana sangat rentan dengan kebakaran, tetap mengikuti aturan pemerintah membiasakan memakai masker serta rajin membersihkan tangan sehabis beraktivitas.

“Ditambahkan pula agar berhati-hati dalam menyalakan api, jangan membuang puntung rokok sembarangan yang mana semuanya itu dapat menyebabkan timbulnya kebakaran.” terangnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here