Beranda Berita Utama

Berbagi Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Disambut Haru Warga

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Untuk kesekian kalinya Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Aiptu Suwarno hadir ditengah warga binaannya memberikan bantuan berupa sembako, senin (7/9) pagi.

Dengan mengendarai sepeda motor dinas Aiptu Suwarno berkeliling Ds. Binaannya Ds. Balasuka. Pada kesempatan itu Suwarno tampak membonceng beberapa paket sembako untuk dibagikan ke warga yang dinilainya jauh dari kata sejahtera.

Puang Rannu (65), warga Dsn. Sapohiring salah satu warga yang menerima bantuan dari Swarno mengungkapkan rasa syukurnya.

Saat ditemui Rannu mengatakan, “Bantuan sembako yang di berikan Aiptu Suwarno sangat terasa manfaatnya, terlebih dimasa sekarang ini”, ucap Rannu penuh haru.

“Biasa memanggi pak Binmas datang berbagi, Selalu juga datang membantu kalau ada aca’ acara”, tambah Rannu.

Ditempat lain, Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang saat ditemui mengatakan, “kegiatan serupa intens dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, itu merupakan salah satu cara merangkul masyarakat”, Ungkap Kapolsek.

“Hadir sebagai pembawa solusi disetiap permasalahan warga, Imbasnya Semua lapisan elemen masyarakat dapat tergerak dan turut berpartisipasi dalam Harkamtibmas”, tutup Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here