Beranda Uncategorized

Pemkab dan Jajaran Dikbud Bantaeng Kembali Distribusikan Bantuan Korban Banjir Masamba

64
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG —  Ketika bencana datang melanda, mengguncang kota Masamba dan sekitarnya, siapa yang menduga jika banjir bandang akan memporak – porandakan seluruh harta benda bahkan Nyawa sekalipun tak ada yang sanggup mengelaknya, begitulah Duka yang di alami masyarakat Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan kala itu, Insan mana  dan hati siapa tak merasa ibah melihat dan mendengar jeritan hati para korban, yang di landa musibah ini.

Jajara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bantaeng kembali mendistribusikan bantuan sembako kepada korban banjir bandang di Masamba.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng Drs Muhammad Haris M.S.I mengatakan dihadapan halilintarnews.id, mengenai bantuan sembako sementara dikemas hari ini minggu 22/8/2020 akan berangkat menuju daerah Masamba yang terdampak korban banjir, jelas Muhammad Haris.

Ia menjelaskan bantuan bersumber dari   partisipasi atau sumbangan dari jajaran Dikbud dan Pemda Bantaeng yakni pejabat struktural, Funsional Kepala Sekolah dan dewan Guru, jelas Kadis Dikbud Muhammad Haris.

Sumbangan yang terkumpul untuk didistribusikan kepada korban banjir Masamba berupa beras 4 ton dan Indomi 300 dos, kata Muhammad Haris.

Masih kata Kadis Dikbud, sumbangan tersebut di kawal langsung oleh Sekertaris Dikbud Bantaeng bersama Kabid Ketenagaan.

Ia bertema kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng dan Pemkab Bantaeng atas keikhlasan,  hatinya ” menyumbang  Karena  ALLAH” berpartisipasi kepada korban banjir di daerah Masamba, InyaAllah bernilai Ibadah dan menjadi ladang pahala di sisi ALLAH SWT. tutup Haris

Penulis : Mariyani
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here