PKK SulSel Lindungi Anak Selama Pandemi COVID-19, Tapi Tidak Lupa Berdayakan Perempuan



HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR —  Berupaya memaksimalkan peran sebagai mitra Pemerintah, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (TP PKK SulSel) terus meningkatkan kepedulian sosial. Dengan harapan bisa menjadi teladan di tengah masyarakat, terlebih karena organisasi kemasyarakatan itu targetnya adalah keluarga.

Sejak pandemi COVID-19 melanda SulSel, organisasi yang digawangi Hj Liestiaty F Nurdin banyak melaksanakan kegiatan sosial yang mengarah pada upaya membantu Pemerintah mengatasi dampak pandemi. Salah satunya dengan mengambil peran aktif terhadap penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Kami bentuk Tim Tanggap Cepat Kesiapan Pangan dan Prioritas Kesehatan Masyarakat Prasejahtera Menghadapi Pandemi COVID-19”, kata Lies di Rumah Jabatan Gubernur SulSel pada Rabu (10/06/20).

Disampaikan melalui Video Conference (Vicon), Lies menjelaskan sejumlah capaian dari tim yang populer mereka sebut Tim Tanggap Cepat COVID-19 (TTC COVID-19). Diantaranya penyaluran sembako di 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *