Beranda Uncategorized

Patut Dicontoh Legislator Partai PKB Peduli Masyarakat Jeneponto Tak Hentinya Menyumbangkan Hartanya

43
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Legislator Partai PKB Kabupaten Jeneponto, Kaharuddin Gau.SE, yang kesekian kalinya berpijak ketanah Kalumpang Loe Desa Balang Loe Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Sulawesi-Selatan,  pada 15 Mei 2020.

Kaharuddin.SE, mengakui dirinya sudah sekian kali, mengedukasi bantuan kepada Masyarakat, kali ini saatnya kita selaku wakil Rakyat peduli dan turut perihatin terhadap merebaknya Virus Covid 19, yang sangat berpengaruh pada seluruh sendi kehidupan, pandemi Virus Corona atau covid-19, yang telah mendunia membuat seluruh Rakyat terpuruk di sektor Sosial bahkan melumpuhkan Ekonomi Rakyat di seantero jagat ini.

Hati siapa yang tak tergerak hatinya untuk melakukan panggilan kemanusiaan jika ,kedua sektor ini, sosial dan Ekonomi Masyarakat lumpuh, mereka  tidak kuasa lagi beraktifitaas seperti tahun sebelumnya,  berkebun  bekerja sawah bahkan yang kekantor pun cukup berdiam dirumah saja.

Kaharuddin menambahkan,secara Pribadi fraksi PKB, merasa terpanggil untuk mengedukasi bantuan berupa Minuman dalam bentuk Sirup  sebanyak 1000 paket,  untuk Masyarakat Dusun Kalumpang Loe, apa lagi Bulan Ramadhan,semoga  hal ini menjadi ladang pahala dan dapat bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT.

Maksud dan tujuan di salurkannya bantuan ini tak lain hanya untuk membantu pemerintah, meringankan beban Masyarakat yang terhimpit Sosial dan Ekonominya, sehingga masyarakat juga bisa menikmati separuh dari rezeki yang Allah titipkan kepada Hambanya.

Menurut salah seorang warga  ITANA yang dikonfirmasi awak halilintarnews.id, mengaku dirinya sangat bersyukur ada Anggota Dewan selaku perwakilan kami di DPRD, mau meringankan uluran tangannya  dan mau peduli dengan kami Rakyat kecil, ia berharap Anggota Dewan yang lain pun demikian, bukan kali ini saja akan tetapi masih banyak saudara kita diluar sana juga butuh bantuan  dan kepedulian yang sama, sekali lagi kami sampaikan terima kasih pada bapak
Kaharuddin Gau.SE atas kepeduliannya.

Secerah harapan yang tersisa buat Masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, Kaharuddin gau berharap, apa yang dapat kami edukasikan ke Masyarakat dapat diterima dan senan tiasa menjadi penyemangat ditengah merebaknya Pandemi Virus Covid 19 ini.

Bantuan bukan akhir dari segalanya, yang terpenting adalah bagaimana Masyarakat bisa tetap dirumah, jaga jarak, cuci tangan pada air yang mengalir, menjaga imunita
tubuh, mengkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi, senantiasa membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat, tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting dan mendesak, gunakan masker setiap kali berkendara maupun berada di tempat keramaian. Tutupnya Kaharuddin Gau.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here