Beranda Berita Utama

Kadis Dikbud Bantaeng Road Show Distribusikan Bantuan Peduli Covid-19

80
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng Muhammad Haris bersama Ketua Persatua Guru Indonesia (PGRI) Bantaeng Syafruddin,S.Ps.,MM,
mengikuti pendistrian sembako dan masker kepada tenaga honorer, Masyarakat, orang tua siswa tepatnya di SD Inpres Jatia, Kelurahan Gantarangkeke Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada minggu 19/4/2020.

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua PGRI Cabang Tompobulu Muhammad Amir, S.Pd kepada Kadis Dikbud Mhammad Haris bersama Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng Syafruddin,S.Ps.,MM.

Menurut Ketua PGRI Cabanga Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Muhammad Amir, S.Pd mengatakan, pendistribusian semboko sebanyak 139 paket dan masker sebanyak 412 lembar, kata Muhammad Amir.

Ia menambahkan bahwa pembagian tersebut sengaja diperuntukkan bagi tenaga honorer dan keluarganya siswa dan keluarganya temasuk masyarakat yang ada disekitarnya.

Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban akibat pandemi virus corona atau covid-19. Jelas Amir

Dengan adanya kepedulian seperti ini kami dari Ketua dan Pengurus PGRI Cabang Tompobulu turut berpartisipasi (peduli) membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai pandemi virus cona covid-19.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan pendistrian sebako dan masker, Kadis Dikbud Muhammad Haris, Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng, Syafruddin,S.Ps.,MM,
Baharuddin,S.IP,MM.dan Muhammad Yusuf, S.Ag.,M.Pd Serta Anggota polisi Ilham (Binmas Kelurahan Lembang Gantaran Keke) Polsek Tompobulu dan TNI Sultan (Babinsa Kelurahan Lembang Gantarang Keke) Anggota Koramil Tompobulu
dan sejumlah Kepala sekolah sekecamatan Tompobulu.

Kadis Dikbud Bantaeng Muhammad Haris, mengharapkan sekaligus mengajak kepada semua elemen dalam lingkup Dinas pendidikan untuk peduli aksi kemanusiaan dan diharapkan bagi rekan rekan yang punya dan memiliki sesuatu apapun itu bentuknya, mari kita bersama sama sama membantu sesama semoga aksi kemanusiaan yang kita lakukan ini dapat bernilai Ibadah dan pahala disisi ALLAH SWT.

Lanjut Muhammad Amir, mengingatkan kepada msyarakat yang telah mendapatkan bantuan untuk senantiasa membudayakan Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), cuci tangan pakai sabun (CPTS) pada air mengalir, jaga imunitas tubuh dengan mengkomsumsi makanan yang sehat bergisi, beragam, (M3B) gunakan masker dirumah saja jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan dan kebutuhan yang mendesak alias bersatu kita mati jaga jarak kita aman dan sehat.Tutup Kepsek SDI Jatia Muhammad Amir.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here