Beranda Berita Utama

Bupati Jeneponto Jadwalkan Ranperda Melalui Jaringan Nikabel Internet

42
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan kerja pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto, tahun anggaran 2021.

Kegiatan rapat virsual tatap muka terbatas hadir sebanyak 30 orang dilaksanakan diruang pola Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada kamis 16/4/2020.

Menurut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, dalam kegiatan inj kita mengacu pada penggunaan  Aplikasi  Androit dan Protap Pencegahan dan penanganan covid19 melalui sistem bekerja dirumah, mengunakan aplikasi zoom could meeting.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Jeneponto, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Jeneponto, Wakil Ketua DPRD 1 dan 2, dan Anggota Dewan dari unsur pimpinan komisi, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), dan sejumlah Muspika beserta Organisasi Masyarakat lainnya.

Bupati Iksan menambahkan, kegiatan ini adalah agenda tahunan sebagai bagian dari tahapan dan mekanisme perencanaan pembangunan Daerah,tatacara penyusunan dan pengendalian pembangunan daerah, ungkap Iksan Iskandar.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here