Beranda Berita Utama

Putus Rantai Copid-19, Sekertariat DPRD Jeneponto Gelar Rapat Internal

28
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, melakukan rapat internal, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid-19, pada selasa 14/4/2020, pukul 10.00 wita.

Rapat internal tersebut dihadiri beberapa pejabat struktural dan  staf sekertariat DPRD Jeneponto.

Rapat internal dipimpin langsung oleh Sekertris Dewan (Sekwan), Muh.Asrul,SH, MH.

Hal ini dilakukan dalam upaya pihak sekretariat untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 dimana pihak sekertariat DPRD perupaya untuk mengadakan masker 1000 lembar untuk di bagikan kepada masyarakat yg membutuhkan.

Menurut Sekwan DPRD Jeneponto, Muh. Asrul menyampaikan arahan pada jajarannya, bahwa virus corona ini penularannya sangat cepat pada manusia,  oleh karena itu Asrul himbau kepada semua pihak dan elemen masyarakat agar mengedukasi diri, keluarga dan orang lain untuk senantiasa membudayakan prilaku hidup bersih an sehat, cuci tangan pakai sabun (CTPS) pada air mengalir, jaga jarak dan menggunakan masker, tidak bepergian (keluar rumah) tanpa alasan yang sangat penting.

Virus corona ini sangat berbahaya dan mudah terinfeksi pada siapa saja, yang lalai dan melanggar anjuran pemerintah, bersatu kita mati jaga jarak kita aman dari pandemi virus covid 19.

Menurut Asrul ciri ciri orang yang terinfeksi virus covid 19, suhu panas cukup tinggi, batuk batuk, sesak nafas akibat penyakit lain pengaruh rokok yang mudah menyerang pada usia tertentu.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here