Pemdes Mattiro Baji Serahkan 2 Unit Bantuan Perahu Untuk Anak Sekolah

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Mattiro Baji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar SulawesiSelatan, H Bostan Tika didapingi PDTI Kecamatan Chandra, Babinsa Desa Mattiro Baji Sertu Ridwan dan Binmas Desa Mattiro Baji Brigpol Kahar.   meresmikan sekaligus menyerahkan Dua unit bantuan Perahu untuk Transportasi anak sekolah di dua Dusun, yaitu DusunLabbotallua dan Dusun Bauluang, senin (13/4/2020).

H.Bostan Tika mengatakan, bantuan Dua unit Perahu untuk Anak sekolah ini bersumber dari Anggaran Belanja dan Pendapatan Desa (APdes) Tahap pertama Tahun anggaran 2020 (Dana Desa).

“Bantuan dua Perahu tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 sebesar 50 juta Rupiah untuk dua Unit”.kata H.Tika

Ditambahkannya lagi, semoga dengan bantuan dua unit perahu ini bisa bermanfaat dengan baik buat anak anak kita di Dusun Labbotallua dan Dusun Bauluang yang setiap harinya harus berangkat kesekolah lewat transpor laut. Tambahnya.

Secara terpisah. Kepala Dusun Labbotallua (Amir Tayang) mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Dusun labbotallua mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Desa mattiro baji yang peduli terhadap anak sekolah di Desa mattiro baji.

“Saya mewakili Masyarakat Dusun Labbotallua menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemdes Mattiro baji yang memberikan bantuan perahu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak sekolah”.kata Amir Tayang.

Penulis : Supriadi
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020