Kades Bonto Tallasa Peduli Pencegahan Corona Bagikan Sembako dan Masker



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kepala Desa Bonto Tallasa H. Basing, SE, Ketua TP PKK bonto Tallasa , ny Hj Saenab bersama bidan Desa, binmas, perangkat Desa, pengurus Karang Taruna, dan Babinsa Bonto Tallasa, Danramil Bissappu, yang tergabung dalam Bonto Tallasa siaga dan Peduli cegah Covid-19 melakukan pembagian 2000 buah masker sekaligus juga memberikan sembako 667 paket dan edukasi penggunaan dan merawat masker non medis kepada semua masyarakat bonto Tallasa yang langsung dipakekan .didampingi oleh pendamping desa bonto Tallasa, Camat Ulu Ere.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Penyerahan masker dan sembako dilaksanakan di semua rumah /kampung dilanjutkan dengan penyerahan tempat cuci tangan berikut sabunnya yang langsung di berikan oleh ketua PKK Desa Bonto Tallasa, pada 11/4/2020.

Tempat cuci tangan tersebut disebar sesuai dengan kebutuhan di beberapa tempat

Ketua PKK Hj. Saenab, menerangkan,bahwa kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari aksi Bonto Tallasa Peduli cegah Covid-19 yang dilaksanakan nya .

” penyerahan bantuan akan terus dilaksanakan sebagai wujud nyata dari kepedulian Kades Bonto Tallasa terhadap masyarakatnya agar terhindar dari virus corona.” Ungkap nya.

Penulis : Ambo Dodding
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *