Hadapi Covid-19, Partai PPP Jeneponto Serahkan Bantuan APD Ke Sejumlah Puskesmas



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto menyerahkan Bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) lengkap, berupa baju hazmat, masker, Di gunakan oleh tenaga medis Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Di Sejumlah Puskesmas, 11 Kecamatan Se kabupaten Jeneponto.

Bantuan APD dari DPC PPP itu Di serahkan kepada masing-masing Kepala Puskesmas di 11 Kecamatan, se Kabupaten Jeneponto, Senin l2/4/ 2020, oleh Ketua DPC PPP  H M Iman Taufiq bersama sejumlah pengurus DPC lainnya.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ketua Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Jeneponto H.M. Imam Taufiq mengatakan, pembagian APD ini khusus untuk tim medis, karena tim medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi corona yang telah terjadi hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Namun kebanyak para tim medis meninggal karena terkendala kekurangan APD dalam menangani pasien yang terjangkit covid-19.

” kami menyadari tim medis merupakan Garda terdepan dalam menghadapi pandemi corona yang telah terjadi hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia, oleh karena itu kami dari partai PPP berinisiatif memberikan bantuan APD untuk para medis”. Jelas H.M. Imam Taufiq Bohari.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *