Beranda Berita Utama

BLK Bantaeng Siap Edar Ribuan Masker dan Tempat Cuci Tangan  Penanganan Pandema Covid-19

24
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bantaeng, mempersiapkan dalam waktu dekat siap ikut andil dalam penanganan pandema covid 19.

Menurut Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Bantaeng Akhmar.S.T.M. AP mengatakan, dalam penanganan memutus rantai virus corona atau covid-19, Insya Allah dalam jangka waktu dekat ini BLK akan memberikan bantuan ribuan masker dan tempat cuci tangan ke delapan Kecamatan, ungkap Akhmar.

Ia menambahkan bahwa bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat Bantaeng, sebelumnya langsung dilaporkan kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin, tepatnya di Posko Covid-19, kata Akhmar.

Masih kata Akhmar, bantuan tersebut diberikan khususnya orang yang terkena ODP, dan iya berharap ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian BLK  terhadap pemerintah Kabupaten Bantaeng, katanya.

Selain itu pihak BLK Bantaeng berterima kasih kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin, atas dukungannya yang tak sungkan mendidik dalam berbagai kegiatan keterampilan dan saat ini para peserta didik telah di berdayakan dalam membuat produksi masker.

Iya berharap bahwa kedepan BLK Bantaeng dapat diperioritaskan, para peserta didik putra putri Kabupaten Bantaeng, sehingga tercipta lapangan kerja di daerah masing masing daerahnya, baik secara perorangan maupun kelompok. Tutup Akhmar.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here