Beranda Berita Utama

“Ketua PMII Tantang Pemda Pangkep Relokasi Anggaran 405,1 Terliun Covid-19 Harus  Transparan”

37
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, PANGKEP — Ketua cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pangkep, Ansar J menantang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep Sulawesi Selatan agar anggaran covid-19 transparan dan tepat sasaran, pada sabtu 11/4/2020.

Menurut Ansar, “Anggaran pemerintah dalam penaganan covid-19 mencapai 405,1 terliun tentu aggaran ini sangat besar dan disayankan jika penggunaannya tidak tepat sasaran dan transparan” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa anggaran yang sangat besar sangat berpotensi terjadi penyalagunaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu kami berharap agar kiranya Pemerintah Kabupaten Pangkep dapat teransparan, sesuai dengan UU 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, ungkap Ketua PMII Ansar.

“Kami  akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Daerah selama masa pemutusan mata rantai penyebaran dan penaganan covid-19 di Kabupaten Pangkep dan menantang agar perencanaan anggaran penaganan virus corona oleh Pemerintah dan DPRD Kabupaten Pangkep tepat sasaran, sehingga anggaran tidak terbuang sia-sia karena akan merugikan negara” tegas Ketua PMII Pangkep.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here