Demi Kemanusiaan, Polwan Polres  Gowa Kompak Siapkan Paketan Sembako Dimasa Pandemi COVID-19



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Sebagai bentuk perhatian pihak kepolisian terhadap warga Kabupaten Gowa yang hingga saat ini ini tetap tinggal di rumah, guna mencegah penularan virus Corona, jajaran Polres Gowa sibuk menyiapkan paket sembako.

Jika kemarin sebanyak 150 paket sembako telah diberikan ke warga pra sejahtera dan para jurnalis maka pada hari ini Sabtu 11/4/2020, pukul 09.00 wita,  kembali Polwan polres Gowa menyiapkan sembako kedalam bungkusan pelastik.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Di tengah Anggota Polwan yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II berkerja memasukkan sembako kedalam wadah, turut menyaksikan  Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan Wakapolres serta Kabag OPS.

Rencana pada pagi ini ratusan sembako akan dimasukkan kedalam setiap kantong pelastik dan selanjutnya akan  di distribusikan ke warga pra sejahtera di Kabupaten Gowa, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

“Saya berterima kasih atas peran  Polwan dalam mendukung operasi aman Nusa II ini dan berharap semua pekerjaan yang telah dilakukan dari awal hingga hari hari mendatang dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Boy.

Penulis : HM
Editor    : Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *