Beranda Berita Utama

Polsek Tanete Riattang Sediakan Tempat Cuci Tangan Di Depan Pintu Masuk Mako

28
0


HALILINTARNEWS.id, BONE – Penyedian Hand Sanitaizer dan tempat cuci tangan adalah hal sudah menjadi keharusan .

Dan itupun juga di lakukan oleh
Kapolsek Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kompol Andi Bahsar, S.Sos yang juga telah memasang tempat Cuci Tangan dan menyediakan Hand Sanitaizer pada pintu masuk Kantor Polsek Tanete Riattang guna mencegah pandemik Covid – 19 yang penyebarannya sudah mendunia Kamis 9/4/2020.

Pandemi Covid-19 yang  penyebarannya  secara Global / Virus Corona sesuatu yang menakutkan sehingga bukan masyarakat biasa saja merasa  cemas bahkan hingga di lingkungan Polri khususnya di lingkungan Polsek Tanete Riattang Polres Bone.sendiri.

Kita ketahui bersama bahwa penyebaran Virus Corona ini semakin hari semakin meningkat maka dengan itu kami melakukan langkah sederhana ini dengan mengharuskan Setiap Warga dan Personil Polri melakukan cuci tangan sebelum masuk di lingkungan Kantor.

“Saya juga sudah sampaikan kepada KSPKT dan Anggota yang tugas jaga agar setiap warga yang datang melapor mengharuskan cuci tangan sebelum masuk Kantor ”  ucap Kapolsek.

Kapolsrk juga Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama – sama melawan penyebaran Virus ini dengan menaati anjuran pemerintah, gunakan masker, jaga kebersihan lingkungan, sosial distancing atau jaga jarak, jangan sebar berita hoax, tetap tenang dan berdiam diri di rumah, serta senantiasa berdoa agar kita semua terbebas dari virus ini. “Ujarnya.

Penulis : Supriadi
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here