Ketua Harian Gugus Tugas Beserta Wakil Ketua Pimpin Ratas.



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Dalam rangka meminimalisir penyebaran covid 19 dan menyamakan presepsi terhadap data yang masuk di pusat data puskodalops gugus tugas berpusat di Makodim 1425 Jeneponto jumat 10/4/2020.

Dalam pemaparannya , letkol Irfan Amir berharap agar akurasi data yang dikelolah oleh pusat data puskodalops serta tim gugus tugas dan tim TGC bentukan Sinas Kesehatan ujarnya.

Semua potensi akan kita kerahkan meski banyak tantangan namun tetap konsisten dengan beberapa upaya dan intervensi dan tunduk pada aturan yang berlaku ungkap perwira dua bunga tersebut.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Di tempat yang sama Sekda Jeneponto yang juga Wakil Ketua tim gugus mengungkapkan bahwa potensi perkembangan virus akan bergerak cepat jika tidak ada intervensi pencegahan yang di lakukan oleh tim gugus, ungkap Sekda.

Protap yang telah dikeluarkan harus di patuhi, dan harus ekstra kerja dalam penanganan di setiap kasus yang penyebarannya makin cepat, katanya.

Hadir dalam Ratas tersebut Dandim 1425, Sekda Jeneponto, Waka Polres Jeneponto, Kadis Sosial, Kadis BPBD, direktur RSUD Lanto daeng pasewang, kabag Humas dan protokol Jeneponto, dan ketua Tim TGC jeneponto.

Penulis : Supriadi
Editorย  ย  : Red
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *