Beranda Berita Utama

Hj A. Sugiati Mangun Karim Sumbangkan Hartanya Kepada RSUD Bantaeng Penanganan Covid-19

91
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim, menyumbangkan hartanya kepada masyarakat Bantaeng dan perlengkapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Makkatutu Kabupaten Bantaeng untuk penanganan dan pencegahan penyakit virus corona covid-19.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Sugiati Mangun Karim, mengatakan kami sudah serahkan bantuan kepada pihak RSUD Bantaeng, berupa APD dan sembako untuk petugas penanganan covid-19, ungkap Putri asal Bantaeng.

“Saya apresiasi kepada rekan rekan medis yang dengan secara ihklas menjadi garda terdepan unruk melayani masyarakat Bantaeng ini adalah dedikasi saya kepada seluruh rekan rekan medis di Kabupaten Bantaeng, jelas Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Menurutnya bantuan kita sudah serahkan kepihak Rumah Sakit diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Dr.Sultan, katanya

Direktur RSUD Makkatutu Kabupaten Bantaeng, Dr. Sultan, menyampaikan banyak terima kasih kepada A. Sugiati Mangun Anggota Dewan Provensi yang sudah memberi perhatian kepada Tim medis covid 19, tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk ini namun saya sebagai wakil rakyat selalu berusaha untuk mewujudkan kepedulian terhadap kepentingan masyarakat Bantaeng.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here