Kantor DPRD Jeneponto Lakukan Deteksi Covid-19 Tanpa Kecuali



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan melaksanakan deteksi virus corona covid-19, tanpa kecuali.

Kegiatan deteksi ini rutin dilaksanakan 24 jam setiap hari.

Menurut salah seorang security DPRD Kabupaten Bantaeng Rusdi dihadapan halilintarnews.id di kantor DPRD Jeneponto senin 6/4/2020 mengatakan, kami melakukan deteksi virus corona covid-19 atas perintah atasan DPRD, ungkap Rusdi

Pemeriksaan dipintu Pos jaga masuk Kantor DPRD Jeneponto, semua kita periksa tanpa kecuali, baik Anggota DPRD dan Stafnya serta tamu yang berkunjung, kata Rusdi.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dihadapan halilintarnews.id, menunjukkan rekan jaganya yang baru tiba untuk pergantian Sip ikut di deteksi mencegah Pembawa virus corona covid-19, ungkap Rusdi.

Sejak dua minggu kita lakukan deteksi semua orang yang keluar masuk di kantor DPRD Jeneponto kita periksa, Alhamdulillah selama ini belum ada yang terdeteksi virus corona, katanya.

Kami akan tindak tegas dan melaporkan jika ada yang terdeteksi virus corona, karena yang kami temukan rata rata normal, tegas Rusdi.

Bacaan Lainnya

Sementara Kasubag Humas DPRD Jeneponto Dg Nompo mengatakan, pemeriksaan deteksi virus corona sudah disepakati di kantor DPRD Jeneponto, semua yang keluar  masuk di kantor ini, harus di deteksi tanpa kecuali, kata Dg Nompo.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *