Beranda Uncategorized

Mobil Pick Up Bergentayangan di Bantaeng, Polisi Bertindak

46
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

halilintarnews.id, BANTAENG — Sebuah mobil Pick Up bergentayangan di Kabupaten Bantaeng Polisi cepat bertindak.

Mobil Pick Up jenis futura warna biru itu diketahui beroperasi dan berpindah-pindah diwilayah Campagaloe Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Menurut Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri mengatakan, bahwa sebuah mobil Pick Up warna biru yang tak memiliki plat atau nomor polisi yang terparkir dibawah kolom rumah salah seorang warga Kampung Campagaloe Kelurahan Bontojaya Kecamatan Bissappu, pada senin 9/3/2020 kemari, ungkap Sandri.

Saat pemilik rumah Kakking warga setempat digegerkan, ketika melihat sebuah mobil Pick Up yang tak bertuan itu terparkir tepat dibawah kolom rumahnya, karena mobil Pick Up tersebut mencurigai adalah mobil curian.

Pemilik rumah Kakking segera mengambil tindakan menghubungi Polsek Bissappu untuk memeriksa mobil tersebut.

Menurut keterangan warga kendaraan tersebut telah berpindah pindah tempat di dalam kampung campagaloe Kelurahan bonto Jaya Kecamatan Bissappu.

Setelah Mendapat informasi dari warga Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin S,Ag bersama personil polsek bissappu mendangi TKP dan melakukan Olah TKP dengan memeriksa nomor rangka dari kendaraan tersebut untuk di identifikasi di unit Regident Bantaeng.

Sampai saat ini kendaraan tak bertuan tersebut diamankan di Polsek Bissappu Polres bantaeng.

Kapolres Bantaeng melalui Paur Humas Polres Bantaeng menyampaikan bagi warga yang merasa memiliki kendaraan tersebut kiranya dapat langsung mengecek ke kantor Polsek Bissappu Polres bantaeng dengan membawa bukti bukti kepemilikan kendaraan yang dimaksud.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here