Kapolres Bantaeng Undang Jurnalis Makan Bersama di Warung Kampung Toa



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri undang sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Bantaeng.

Dalam pertemuan itu, turut hadir, Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri, Kapolsek Bantaeng Abdul Halim, Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin, Kasat Narkoba Ingga  Bali, Kapolsek Eremerasa Iptu Saharuddin, Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin, Kasat Lantas AKP Badrus Zaman dan Paur Humas Aiptu Sandri.

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan, pertemuan ini sangat penting, sambil mempererat jalinan silaturahmi dengan jurnalis, sebaiknya kita laksanakan pertemuan satu kali setiap dua bulan, kata Kapolres Wawan Sumantri.

Puluhan wartawan yang hadir pertemuan silaturahmi dari media elektronik, Online dan media cetak.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Saya sangat berterimah kasih kepada mitra kerja, jurnalis yang selama ini, berita kegiatan Polres Bantaeng dan jajarannya begitu lancar mengakses baik di media Online dan media cetak,”ungkap Wawan Sumantri.

Nampak Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri makan siang bersama dengan sejumlah jurnalis di warung Butta Toa jalan Lingkar Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng pada rabu 11/3/2020.

Ia menambahkan bahwa peran jurnalis sangat dibutuhkan, kita tidak bisa berpisa dengan wartawan adalah parner, karena besar kecilnya suatu Daerah tergantung Persnya, ungkap Wawan Sumantri.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada rekan jurnalis agar mengangkat berita yang berimbang, dan edukasi agar masyarakat tidak panik,” harap Wawan Sumantri.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *