Beranda BANTAENG Sebanyak 226 Pejabat Fungsional Pemkab Bantaeng Dilantik di Penghujung Tahun 2021

Sebanyak 226 Pejabat Fungsional Pemkab Bantaeng Dilantik di Penghujung Tahun 2021

99
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Di penghujung tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melantik 226 Pejabat Fungsional. Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional penyetaraan dari jabatan administrasi di Gedung Balai Kartini, Jumat (31/12) Malam.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Perpers No. 81/2010 tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi 2010-2025 dan Permen PAN-RB No.17/2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional.

Dalam sambutannya, Wabup Bantaeng menyebutkan bahwa penyetaraan jabatan ini dimaksudkan agar pelayanan ASN semakin cepat dan tepat. “Saya berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar menyesuaikan dengan perubahan jabatan yang ada dan terus belajar untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya. Tingkatkan terus kinerja pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Wabup juga mengatakan bahwa perubahan tidak dapat kita hindari tetapi kita dituntut untuk menyesuaikan dengan perubahan yang ada. Pada kesempatan tersebut terdapat 226 jabatan administrasi yang disetarakan pada.

Turut hadir antara lain Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala BKPSDM, Muslimin serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Bantaeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here