Soal Pagar Rujab Bupati yang diberi Penutup, Kadis Kominfo : Bukan hal yang Substansi untuk Dipersoalkan



HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA –Sorotan salah seorang warga masyarakat yang dimuat di salah satu media terkait pagar rumah jabatan Bupati Bulukumba yang diberi penutup mendapatkan penjelasan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab. Bulukumba Daud Kahal.

Daud menjelaskan jika Bupati Bulukumba telah menyampaikan alasannya tersendiri sehingga memerintahkan Bagian Umum untuk memasangi penutup pagar rumah jabatan yang terletak di Jalan Anggrek Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu tersebut.
Itu lebih kepada privasi, dan setiap orang apalagi pejabat seperti Bupati merasa nyaman dengan suasana seperti itu, bukan berarti masyarakat dibatasi dan tidak diberi akses, apabila berkepentingan untuk masukpun kita akan fasilitasi, ini persoalan persepsi saja dan setiap pemimpin tentu punya cara tersendiri untuk membuatnya nyaman dalam bekerja.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Sejak dilantik dan menempati rumah jabatan Bupati, A.Muchtar Ali Yusuf memang telah melakukan pembenahan terutama merehab sejumlah bagian bangunan yang sudah tidak layak, menata dan melakukan pembersihan di semua areal baik bangunan maupun halamannya, ini bisa difahami oleh karena Bupati menginginkan suasana yang nyaman dan tenang sesuai dengan pola kerja Beliau apalagi dengan background beliau sebagai pengusaha. jadi agak sulit difahami jika dibading-bandingkan dengan pejabat sebelumnya, karena pasti akan berbeda,” katanya.

Kadis Kominfo juga menjelaskan jika hal tersebut sebenarnya bukanlah hal yang substansi untuk dipersoalkan, yang terpenting adalah bagaimana Pemerintahan ini bisa berjalan sesuai dengan prinsip prinsip akuntabilitas pemerintahan, komitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih, serta melayani, jika ini yang tidak mampu diimplementasikan maka tentu sangat wajar jika masyarakat mengkritisi, ujar Daud Kahal.

Nawir Ila Al Haq

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *