Beranda JENEPONTO

Balon Kades Camba-Camba No.3 Syamsuni “Yakin Unggul di Pilkades”

99
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id,JENEPONTO ––  Setiap Balon Kepala Desa memiliki Visi dan Misi yang berbeda, dengan perbedaan itulah Masyarakat dituntut untuk jeli menganalisa Visi dan Misi dalam memilih Calon Kepala Desanya.

Hal ini di sampaikan salah satu Bakal Calon Kepala Desa Camba – Camba, Syamsuni. S. Sos. MM, di Warkop Maestro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada Jum’at 5/11/2021.pukul 16.00 Wita.

Keberadaan  calon Kepala Desa  di Warkop, menuturkan Nomor Urut 3 In Syaa Allah atas isinNya Saya bertekat ingin mensukseskan Pilkades Damai di Desa Camba – Camba dan meraih suara terbanyak alias unggul dalam pertarungan Politik Pikades, kita lihat saja nanti, ungkapnya.

Nomor urut 3  yang akan menahkodai Desa Camba – Camba Kecamatan. Arungkeke Kabupaten. Jeneponto  perode 2021_ 2027 , yang dalam Visi Misinya mengatakan  Visi saya adalah ingin membangun Desa Camba-Camba  dengan baik, seluruh Masyarakat kita ajak untuk memakmurkan Mesjid, setelah itu kita upayakan Masyakat Camba – Camba bisa menikmati yang namanya Kesejahteraan, dan  bisa nyaman  di dalam mesjid  yang memakai AC, supaya nyaman melaksanakan shalat / ibadah di mesjid.

Selain memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi Masyarakat Saya selaku Calon Kepala Desa, juga akan mengupayakan peningkatan Ekonomi bagi Warga yang ingin membuka peluang Usaha seperti menghadirkan Warkop di sekitar mesjid agar Masyarakat yang melintas maupun lokal bisa menikmati hasil penjualan yang ada di Warkop, ucap Balon Kades Nomor Urut 3.

Nomor urut 3 Syamsuni. S. Sos, bertekat akan memperjuangkan asfirasi Masyarakat,  Desa Camba – Camba,  hingga betul – betul membawa Perubahan,  kearah yang lebih baik.

Syamsuni memiliki tekat yang bulat ingin membangun Desanya sehingga Wajah Desa Camba – Camba biasa berubah terhusus yang ada di jalan Provinsi,  dan jalan – jalan protokol,  Camba – Camba akan tercipta suasana Kota di Desa dengan menghadirkan penerangan di masing – masing  Jalan dan Lorong, sehingga terkesan masyarakat bisa menikmati kenyamanan dan keamanan di malam hari, ungkap Balon Kades Syamsuni.

Baca Juga :  Pantau Pelaksanaan Vaksin di SMK 1, Bupati Iksan Iskandar: Vaksinasi Terus Dilakukan Terhindar Virus Covid-19

Masih kata Syamsuni Nomor Urut 3, Selama ini Dana Desa yang di siapkan Pemerintah cukup memadai,  tinggal bagaimana Kepala Desa terpilih nantinya yang akan mengkondisikan ADD, DD dan lain-lain,  yang berupa anggaran yang di peruntukkan bagi Pembangunan Desa bisa ditolerir penggunaannya sehingga mampaatnya bisa di nikmati Oleh Masyarakat Desa Camba – Camba, Khususnya.

Syamsuni menuturkan Dirinya bisa Unggul di Pilkades, yang akan di gelar secara serentak pada 15/11/2021 mendatang,  sebab pada prinsipnya jika seorang calon Kepala Desa memperhatikan Masyarakatnya Khususnya Generasi Muda Milenial dan Pemilih Pemula yang selama ini memiliki Bakat yang terpendam maka In Syaa Allah, beri Saya kesempatan untuk merangkul semua Elemen Masyarakat untuk maju bangkit bersama Saya Nomor Urut 3,mari kita bangun Desa Camba – Camaba dengan Semangat Tanpa Batas. dengan Tagar #bersamakitamembangundesa#, #desacambacambabaikkitalebikbaik#.tutup Syamsuni (3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here