Beranda Berita Utama

Insiden Berdarah Dingin, Anak Kandung Bacok Kedua Orang Tuanya dan Saudaranya Hingga Tewas

203
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Insiden berdarah dingin, kembali terjadi penganiayaan pembacokan mengakibatkan 4 korban 3 tewas alias meninggal dunia yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri.

Ke tiga korban meninggal dunia tersebut yakni Baddu bin Simbun (77) adalah bapak kandung pelaku, Sadia binti Bonro (72) adalah ibu kandung pelaku, Sitti Saleha Binti Baddu (39) adalah saudara kandung pelaku, sementara korban yang satu Husnul Amalia binti Baddu (22) juga merupakan saudara kandung pelaku saat ini dalam perawatan medis.

Peristiwa pembacokan yang dilakukan anak kandungnya di rumah korban Lingkungan Ereng-ereng Kelurahan Ereng-ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada selasa 26/10/2021, pukul 7.00 WITA.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Burhan.SH di kantor Polres Bantaeng pada selasa 26/10/2021 mengatakan setelah ada laporan masyarakat kami bersama Kanit Opsnal BRIBKA Basriyuddin gerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya ke tiga korban tersebut, ungkap Kasat Reskrim Burhan dihadapan rekan wartawan.

Pelaku pembunuhan bernama Akmal Bin Baddu (30) alamat Lingkungan Ereng-ereng Kelurahan Ereng-ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

Masih kata Kasat Reskrim Burhan menjelaskan, tentang kronologis kejadian,bermula Sekitar pukul 07.00 wita, Pelaku sementara duduk Рduduk di ruang tamunya dan memperlihatkan tanda Рtanda gangguan kejiwaan dan langsung melakukan penganiayaan terhadap ke 4 ( empat ) Korban menggunakan pisau dapur sehingga menyebabkan 3 ( tiga ) orang meninggal dunia dan 1 ( satu ) orang mengalami luka, berselang beberapa menit kemudian Perempuan Rudayanti Binti Baddu yang sementara memangku Korban Saliha Binti Baddu sentak berteriak histeris  meminta tolong ke warga, namun warga sekitar tidak berani mendekat karena sudah mengetahui bahwa Pelaku mengalami gangguan kejiwaan, jelas Burhan dalam rilisnya.

Baca Juga :  Dinilai Tak Becus Administrasi, Anggota DPRD Bantaeng: "Copot" Kepala BKPSDM Bantaeng

Beradsarkan laporan masyarakat Kasat Reskrim bersama Unit Opsal langsung menuju ke TKP di Lingkungan Ereng-ereng Kelurahan Ereng-ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng yang di duga pelaku berdarah dingin berhasil digelandang dan diamankan beserta barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan selanjutnya digiring ke Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut.Tutup Burhan.

 

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here