Beranda GOWA

Polres Gowa Bekerjasama Dengan PT. Medium Indonesia, PT. YAMAHA Dan LBH Lingkar Keadilan Akan Laksanakan Vaksinasi Berhadiah

40
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, Gowa – Program Pemerintah Republik Indonesia (RI) dalam pelaksanasn Vaksinasi merupakan salah satu penanganan Virus Covid-19 melalui mentri kesehatan RI secara resmi menerbitkan aturan terkait Vaksinasi Covid-19.

Sehubungan dengan itu sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung program pemerintah, PT. Medium Indonesia (Media Online) Cabang Gowa, PT. YAMAHA Cabang Panciro dan Lembaga Hukum (LBH) Lingkar Keadilan yang bekerjasama dengan Kepolisian Resort Gowa akan mengadakan kegiatan Vaksinasi secara lingkup Kabupaten Gowa dengan tema Mariki Vaksin Gratis Dan Dapatkan Doorprizenya.

Kegiatan Pelaksanaan percepatan Vaksinasi itu sendiri disambut hangat dan di dukung penuh oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan dengan secara langsung turun mengsurvei tempat akan kegiatan Vaksinasi tersebut tepatnya di Showroom Yamaha Cabang Panciro Kac. Pallangga Kab. Gowa.

Adapun Kegiatan Vaksinasi tersebut akan di adakan Pada hari Sabtu dan Minggu tepatnya pada tanggal 25-26 bulan September 2021 di Shoroom Yamaha Cabang Panciro Kab. Gowa.

Baca Juga :  Tiga Sektor akan Dipacu Perusda Gowa Mandiri untuk Tingkatkan PAD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here