Beranda TAKALAR

Kodim 1426/Takalar Gencarkan vaksinasi di SMA Negeri 3 Takalar

53
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALARĀ  – Sejumlah pelajar SMAN 3 Takalar, Kabupaten Takalar, melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (21/9/2021). Pelaksanaan vaksinasi itu disambut antusias oleh para siswa dan siswi.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dapat mempercepat pembentukan kekebalan imunitas atau herd immunity.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr mengatakan pelaksanaan vaksinasi bukan hanya dikhususkan kepada pelajar saja, akan tetapi tetap dibuka untuk umum. Kami tetap membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat baik itu dosis satu maupun dosis dua untuk jenis vaksin Sinovac dan astrazineca.

“Hari ini Kodim 1426/Takalar melakukan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 3 Takalar dan kami akan upayakan akan mendatangi semua sekolah yang ada Di Kabupaten Takalar agar seluruh pelajar dapat melakukan vaksinasi Covid-19.” ujar Letkol Catur

Lebih lanjut Letkol Catur mengaku bangga karena pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dikatakan salah satu siswa kelas X IPA 1 Muh. Rian Pratama (16 th) , mengatakan sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi ini. Dia juga menambahkan tidak merasakan dampak setelah melakukan vaksinasi.

Sebelum menutup wawancara dengan awak media, Letkol Catur meminta kepada semua Lapisan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran pentingnya vaksinasi buat kesehatan sehingga kita dapat terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kodim 1426/Takalar Selenggarakan Program Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here