Beranda SUMATERA UTARA

BNNK Karo Gelar IBM ,Mempertemukan Kelompok Mantan Penyalahgunaan Di Yayasan Anak Bangsa

24
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS-id, KARO SUMUT –Untuk lebih bisa mendekatkan diri dan juga untuk lebih memotivasi para mantan penyalahgunaan narkoba agar lebih bisa bertahan dalam zona pemulihannya dan juga agar bisa menjadi corong relawan relawan peduli anak Bangsa.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo gelar Layanan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) dalam kegiatan pertemuan kelompok mantan penyalahgunaan Narkoba, Jumat (10/09/2021) Mulai pukul 10.00 Wib di Pusat Rehabilitasi Narkoba Anak Bangsa dibawah naungan Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, Jalan Letjen Jamin Ginting No 81 Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Acara ini dilakukan dengan berbagai kegiatan , mulai diawali dari doa , kesaksian juga adanya komunitas komunitas yang saling memotivasi dan saling sharing.

Disini kita bisa berbagi pengalaman dan saling menguatkan , jangan merasa kita terasing tapi masih banyak yang bisa kita lakukan kedepannya ujar ” Kasi Rehabilitasi Dr Rosie Erythrina Br Pinem.

Salah satu peserta Komunitas ,Oktavianus Sitepu mengatakan kesaksiannya dimana Tuhan masih menyayangi dia yang menyelamatkan dia dan bukan hanya itu Tuhan juga memakainya untuk menyelematkan orang lain , ini sangat luar biasa.” Ungkapnya.

Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara Erianto Perangin Angin mengatakan , kalau kegiatan ini sangat positif dan bermaanfaat terlebih dalam menjaga pemulihan.”Katanya.

Pantauan kegiatan ini berlangsung menarik dan ceria ,karena dibarengi permainan permainan , dihadiri oleh komunitas dari CIKAS ( Cinta Kasih) yang terbentuk di Kutabuluh, ada Yayasan Theresing dan Yayasan Anak Bangsa juga dari BNNK Karo , dan tetap terlaksana dengan baik dan mengikuti protokol kesehatan.

 

Baca Juga :  Gara Gara Suami Jual Hartanya Main Judi: Ratusan Emak Emak Obrak Abrik Lokasi Judi Tembak Ikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here