Beranda SUMSEL

Bupati Musi Rawas Lantik Team Percepatan Pembangunan

63
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS,.id, MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Tentang Pembentukan Team Percepatan Pembangunan(TPP) di Kabupaten Musi Rawas di Pendopan, Jumat (3/9/2021).

Adapun sejumlah nama yang dilantik yakni, Devi Harianto, SH. MH Bidang Hukum dan Politik.Drs Zainuddin Anwar Bidang Pemerintahan. Muhammad Al Amin S.Si. Bidang Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Letkol (Purn) H Zabur Nawawi Bidang Investasi. Hj Rita Mardiah, S.Sos., MM Bidang Pengawasan dan Sumber Daya Manusia. H Achmad Murtin Bidang Sumber Daya Alam. Ir Bima Putrajaya, S.MM.,M.BA Bidang Pembangunan dan Infrastruktur. KH Ustman Syafei Bidang Keagamaan. Elvaria Novianti, SE. Bidang Perdesaan. Ir H Ismun Yahya, S.Ip Bidang Usaha Milik Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Hj Ratna Machmud mengaku yakin Team Percepatan Pembangunan (TPP) yang dilantik dapat membantunya dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya melihat semuanya luar biasa, memiliki cukup pengalaman, sangat paham dan mampu apa yang mesti dilakukan, dan saya yakin semuanya dapat membantu saya untuk membangun Kabupaten Musi Rawas lebih cepat,”kata Bupati. Dirinya mengajak semua team yang dilantik, untuk dapat disiplin, profesional sehingga apa yang menjadi harapan cita cita bersama dalam membangun Kabupaten Musi Rawas dapat terwujud,Saya sangat membutuhkan dukungan, apalagi saya melihat semuanya memiliki pengalaman dan dirasa sangat bermanfaat untuk membangun Mura Maju Mandiri Bermartabat,”jelasnya. BuTurut hadir diacara tersebut, Ketua TP PKK Mura, H Riza Novianto Gustam, Wakil Bupati Hj Suwarti. Sekda Mura Edi Iswanto, Para Asisten dan Staf ahli(Darly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here