Beranda Uncategorized

Polres Bantaeng Gelar Vaksinasi Sasaran Para Guru dan Siswa

62
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Tim vaksinasi Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, bertempat di Sekolah Menengah Tingkat Kejuruan (SMK) Negeri 5 Bantaeng Kabupaten Bantaeng pada kamis 19/8/2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di pimpin oleh Vaksinator Dokkes Polres Bantaeng, Bripka Syamsul IJ. Vaksinasi dengan sasaran para Guru dan siswa siswi.

Menurut Bripka Syamsul IJ mengatakan, sebanyak 41 peserta yang mendaftarkan diri untuk divaksin, terdapat 1 orang yang ditunda pelaksanaannya sedangkan 40 orang melakukan vaksin Dosis 1 dan 2, ungkap Bripka Syamsul IJ.

PS Kasi Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka ini merupakan bagian dari kegiatan Mobile Vaksin dengan sasaran para pelajar di sekolah-sekolah dalam wilayah Kabupaten Bantaeng, katanya.

Disela kegiatan Vaksinasi, Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin MSi terlihat memantau langsung pelaksanaan kegiatan dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dokkes Polres Bantaeng,
Apresiasi setinggi tingginya atas Kegiatan Vaksinasi Keliling Dokkes Polres Bantaeng dimana dalam kegiatan ini didukung Mobil Vaksinasi Keliling, ucapnya Bupayi disela kunjungan.

Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.IK.,M.Si juga mengapresiasi terobosan dan inovasi Dokkes Polres Bantaeng, ini sebagai salah satu Wujud Mendukung Program Nasional, yang juga salah satu Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Mobil vaksinasi Covi-19 keliling ini hadir sebagai wujud mendukung program Pemerintah, yang juga salah satu program dari Bapak Kapolri dan semoga hadirnya mobil vaksinasi Covi-19 Dokkes Polres Bantaeng ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar tidak jauh mengikuti vaksinasi, Selain didalam Kota juga mengunjungi setiap pelosok desa di Kabupaten Bantaeng,” tutur Kapolres Bantaeng.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia, Bupati Iksan Iskandar: mampu Berikan Sumbangsi Konstruktif Pembangunan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here