Beranda BANTAENG

Tingkatkan Kualitas Hasil Didik, SMK 5 Bantaeng Sinergi Bangun SDM yang Baik

78
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG, – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dalam rangka melaksanakan peletakan batu pertama.

Kegiatan itu menandai dimulainya pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS) Teknik Permesinan dan Teknik Kendaraan Ringan di sekolah SMK 5 Bantaeng, Desa Dampang, Kelurahan Gantarangkeke, Kamis (19/8).

Kepala UPT SMK 5 Bantaeng, Firdaus dalam sambutannya mengatakan, dengan dibangunnya ruang praktek SMKN 5 ini, kiranya dapat digunakan untuk meningkatkan keperluan siswa dalam menciptakan tenaga pendiri.

“Terima kasih, salam hormat dan penghargaan kepada Bapak Bupati Bantaeng yang telah menyempatkan waktunya di tengah kegiatan kami dalam melaksanakan pembangunan ruang praktek siswa terkait program yang difasilitasi langsung oleh Bapak Bupati mudah-mudahan semua bersinergi dapat membantu dalam pembangunan SDM yang lebih baik,” kata dia.

“Semoga dengan pembangunan ruang praktek ini dapat mengelola dan juga mengimbangi langkah-langkah dengan lebih semangat dalam meningkatkan kualitas hasil didik di SMKN 5 ini,” tambahnya.

Sementara Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dalam sambutannya menyampaikan kreativitas dan inovasi khususnya di SMK 5 Bantaeng diharapkan kerja sama kesepahaman untuk bisa menghadirkan praktik belajar tatap muka dengan memberdayakan protokol kesehatan dan mempercepat vaksinasi.

Kegiatan dirangkaikan pula dengan melakukan kunjungan pameran produk teching factori serta pemantauan pelaksanaan vaksin di SMKN 5 Bantaeng. (*)

Baca Juga :  Oknum Wartawan dan LSM Bantaeng Diduga Perkosa Oknum Mahasiswi, Dijebloskan ke Jeruji Besi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here