Beranda Makassar

Antisipasi Tawuran Berlanjut, Kapolsek Bontoala Tinjau Lokasi Bakal Pos Jaga

40
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Guna mengantisipasi kejadian Perkelahian antar kelompok atau tawuran berlanjut di jalan Kandea 3 Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Kota Makassar atau biasa di sebut warga sebagai jalur Gaza, Kapolsek Bontoala KOMPOL H. Syamsuardi, S.Sos.,MH melakukan peninjauan lokasi yang bakal di tempati dan di bangun pos penjagaan.

Pembangunan pos jaga ini akan di bangun dalam waktu dekat guna di tempati para personil yang telah di Sprintkan secara bergantian dan ditandangani oleh Kapolrestabes Makassar.

“Posko ini nantinya di bangun secara permanen dan di tempati oleh personil jaga secara bergantian dengan harapan tawuran antar kelompok dapat diredam bila perlu tidak ada lagi tawuran” Ungka Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Provos IPDA M. Akib Imam meminta kepada masyarakat sekitar untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan posko ini guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif diarea tersebut.

Karena masih status pandemi, posko ini pun nantinya di jadikan sebagai tempat edukasi agar masyarakat sekitar lebih patuh dan lebih ketat menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. “Ini penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tutup Kapolsek.

 

Baca Juga :  HUT TNI ke-76, Kapolda Sulsel Beri Kejutan Kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoopsau II , Serta Danlantamal VI Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here