Beranda JENEPONTO

Pembentukan BPD Hadirkan Dua Balon Pilkades

86
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Pembentukan Panitia BPD Desa Bonto Ciini Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada 16/8/2021.

Meneurut Kabag Hukum bagian Sekertariat Daerah Kabupaten Jeneponto, Mustabirin mengatakan pemilihan Calon BPD dilakukan secara Aklamasi atau pemilihan dengan cara menggunakan Kotak suara.

Di tempat yang sama Panitia pemilihan BPD, telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Bonto Cini, dan mendapat respon untuk menggunakan Kantor Desa sebagai pusat pemilihan Calon BPD.

Kabag Hukum Mustabirin menambahkan setiap kegiatan yang akan di laksanakan, harus selalu menyiapkan tempat yang strategis, dan sudah di siapkan jauh hari sebelumnya, apa lagi di Desa Bonto Cini sudah ada Dua Orang Balon Kepala Desa yang hadir yakni Syamsuddin Awing dan Hj.Irma.

Kedua Balon Kepala Desa ini, turut menyaksikan pemilihan Calon BPD, yang nantinya akan bertarung menduduki Kursi BPD Desa Bonto Cini. Hal ini di saksikan langsung oleh ribuan massa pendukung 2 Balon Kepala Desa.

Panitia BPD Desa Bonto Cini Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, mengatakan kami dari tim Pembentukkan Panitia BPD tingkat Kabupaten Jeneponto Sudan menberikan penjelasan tentang Proserdur Pembentukkan Panitia BPD serentak di Enam Desa dengan baik dan terstruktur.

Dan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka mereka akan berhadapan dengan Hukum, TNI dan kepolisian.

Kabang Hukum Kabupaten Jeneponto mustabirin dalam sambutanbya menyampaikqn bahwa mari kita sukseskan Pembentukkan Panitia BPD tingkat Desa dengan cara baik supaya aman dan terkendali dan Pembentukkan panitia BPD serentak di Enam Desa yang akan bertarung tersebut, dapat berjalan lancar aman dan tertib terkendali, jelas Mustabirin.

Hal tersenut di sampaikan.saat di konfirmasi wartawan Media Online Halilintarnews.id di di ruangan kerjanya di kantor Bupati Jeneponto jalan Lanto Dg , Pasewang pada pukul 13.00 Wita.tutupnya.

Baca Juga :  Terkait Rehab SMPN 4 Tamalatea Diduga Siluman, Ini Tindakan PPK Dikbud Jeneponto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here