Beranda Ternate

Diduga Mantan Karyawan Bocorkan Ulah Kebusukan, Aib Raf Semakin Terkuak

139
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Ternyata Panti Pijit milik Raf yang dikelola bersama Istrinya, adalah tempat yang diduga tempat maksiat berpungsi ganda, sebagaimana diungkap oleh salah satu oknum mantan Karyawannya, kepada rekan Media ini.

Karena mantan Karyawannya yang berungkap bocorkan terkait dugaan kemaksiatan selama ini di panti pijat milik Raf yang dikelolah oleh isterinya sendiri, membuat Aib Lelaki Raf semakin terkuak kepermukaan.

Mantan Karyawannya itu menyebutkan, bahwa panti pijit yang dikelola oleh Raf bersama istrinya, berfungsi ganda, yakni selain melayani lelaki hidung belang, juga menjadi laris manis karena para pekerjanya ramah tamah dan siap melayani pijit plus, sebagaimana dituturkan bekas pekerjanya, sebut saja win 45. kepada wartawan Jumat, 13 Agustus 2021.

Begitu dia mengungkap semua tabir kepalsuan yang terjadi di panti pijit tersebut, istri Raf sebagai majikan memiliki tamperamen lain dari yang lain, yakni mengatur waktu untuk mabuk mabukan bersama suaminya, bukan minuman keras saja yang dia tenggak, tapi juga pecandu narkoba Shabu sejenisnya pungkas WN secara panjang lebar.

“Pokoknya suami istri seakan akan dunia ini milik dia berdua katanya sebab Saya akui bahwa selama saya menjadi tukang pijit milik istri Raf saya juga berfungsi ganda selain pijit saya juga melayani nafsu birahi para pria hidung belang yang berkunjung ke panti di tempat saya kerja di jalan Jati metro tidak jauh dari Prapatan lampu merah”. Ungkap WN.

Lanjut WN menambahkan, bahwa dia lakukan fungsi ganda, karena selain atas restu pemilik panti pijit, juga bahkan Raf suami majikan saya sering menggenjok saya, dan saya layaninya, karena tetap juga dia membayarku.

Sis nama samarannya yang berkulit putih kepada halilintar tanggal.13/8 di suatu tempat menuturkan pula secara panjang lebar, bahwa dirinya akui kalau Raf pria yang suka mengganggu istri orang dan bahkan dia pernah digabukin hingga nyaris mati.

Kronoligisnya, Raf bersama istrinya dikenal germo, berkedok panti pijit, maaf saya bukan menjelek jelekkan bekas suami majikanku, melainkan saya luruskan dan membenarkan berita yang sudah dilangsir Media Halilintar, tapi memang benar, bahwa Raf selain mengejar ngejar istri orang termasuk mom nama samaran,.

Coba bayangkan Raf sudah tahu bahwa Mn itu bini orang, kenapa mati matian ingin memilikinya, inikan keterlaluan
dan Raf sering makan minum di rumah mn, karena suami Mn menganggapnya sebagai saudara.

Namun Astagfirullah, kebaikan M suami Mn justru disalah artikannya, sehingga bukannya berlaku mulia santun layaknya saudara kandung, tetapi malah justru berhianat, laksana setan Nurjanah, sebagaimana sombongnya Iblis laknatullah menghianati Allah SWT penciptanya, enggan bersujud kepada Nabi Adam As.

Begitulah kelakuan buruk busuk yang diduga dilakukan oleh Raf, berlagak setan Nurjanah mencintai isteri teman sendiri, padahal sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri yang justru sebaiknya menjadi pagar pelindung di dalam keluarga M, bukan justru pagar makan tanaman.

Suami Mn tidak terima baik atas kata kata istri Raf, akhirnya Mn bersama suaminya balik mendatangi panti pijit Raf, tanpa panjang lebar Suami MB langsung menyerangnya dan memukul meninju sampai di injak.Raf nyaris mati di di pukul.

Kejadian itu sangat mengundang perhatian, karena Lurah dan Ketua RT turun tangan dan melanjutkan laporan ke polres Ternate, dan depan petugas, Raf berjanji tidak akan mengganggu Mn lagi, namun ternyata janji Raf itu, hanya janji setan belaka, karena tetap juga dia mengincar mengancam, dan mencari jalan untuk memiliki Mn.

Hal itu diungkapkan oleh Mn bahwa dirinya masih terus terusan diganggu oleh Raf dengan menelponnya malam atau pagi. “Saya selalu memaki dan bahkan sering saya tolak telponnya namun tetap saja dia menelpon menggangguku”. Aku Mn.

Karena Raf tidak mendapat respon dari Mn, maka dia penasaran dan terkesan melampiaskan kekecewaannya, dengan mengirim chat SMS dan isi SMS yang di kirim sangat keterlaluan, karena selain menghina Mb, juga memaki dengan kata kata kotor dan menjatuhkan derajat perempuan.

Sekaitan dengan itu, Kuasa hukum Mn kepada Halilintar menjelaskan, bawa segala kata hinaan dan makian melalui medsos, sangat melanggar norma norma agama dan melawan hukum. “Olehnya untuk saya sudah persiapkan berkas dan data bukti SMS milik Raf guna saya lampirkan dalam laporan di Polda Maluku Utara, saya pilih ke Polda melapor karena Raf belum di ketahui pasti keberadaannya.

“Soalnya sangat membingungkan, karena saat dihubungi, Raf kadang mengaku berada di Kalimantan Timur, mengaku tinggal di Manado dan terakhir mengaku ada di Ternate berkos di Bastiong Karance dan ada juga yang bilang kos di Tanah tinggi, karena semenjak meninggal istrinya, Raf tidak lagi menetap tempat tinggalnya”. Ujar kuasa hukum yang bermagister SH,MH.

Nanun beliau minta di rahasiakan namanya, tunggu saja tanggal mainnya baru saya berikan nama lengkapku yaa sambil meninggalkan wartawan menuju mobilnya.

M suami Mn bersama keluarga dan temannya telah bekerja keras mencari tau keberadaannya, dan Raf adalah pekerja kasar dan awal mulanya Raf mengenal Mn saat itu Raf mengerjakan menservis mobil milik mantan sekda Halteng Basri di kelurahan Tabona Ternate.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here