Beranda BANTAENG

Lurah Onto Muhammad Arifin, Tersanjung Kado Perdana Bupati Bantaeng

229
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin, memberikan kejutan Selamat Ulang tahun kepada Lurah Onto Kecamatan Bantaeng Sulawesi Slatan pada, Senin,(17/5/21)

Diketahui Lurah Onto, Muhammad Arifin S.Sos, merayakan Ulang tahun yang Ke 56 yang jatuh pada Hari ini Senin, 17 Mei 2021, mendapat kejutan istimewa dari Bupati Bantaeng H, Ilham Syah Azikin bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng Hj Sri Dewi Yanti.

Kejutan istimewa, dan ucapan selamat Ylanf Tahun yang diberikan berupa kiriman kue coklat Drip cake yang bertuliskan selamat ulang Tahun kepada Lurah Onto, Muhammad Arifin.

“Barakalahu fii umrik Pak Lurah semoga selalu diberikan kesehatan, dan Umur yang pangjang, dan berkhah, sukses terus. Amin”

Dapat kiriman kue dari orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng, Arifin merasa bangga dan terharu, pasalnya ini baru pertama kali baginya mendapatkan kejutan spesial dari sosok pemimpin yang ia banggakan.

Arifin juga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman kue dan Do’anya yang diberikan, oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

“Ini merupakan keberkahan pada hari ulang tahun yang ke-56 dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arifin, terutama kiriman kue ulang tahun dari bapak Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin”kata Arifin melalui pesan WatsAppnya

“Terima kasih pak bupati atas ucapan dan perhatianya, Doa terbaik dari saya dan Keluarga semoga bernilai ibadah disisi Allah.”Ucap Arifin

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dan sahabat, rekan dan warga kelurahan Onto yang telah memberikan ucapan selamat Ulang Tahun, kepada Saya, sekali lagi terima kasih,tutupnya.

Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here