Kapolres Gowa Tatap Muka dan Coffe Morning bersama Pengurus PMII Cabang Gowa



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan pertemuan dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Cabang Gowa.

Kegiatan Ini dalam rangka mempererat tali silaturahim serta tatap muka sekligus Coffe Morning bersama, Selasa 1 Desember 2020.

Pertemuan yang dilakukan di salah satu Warkop yang berada di depan masjid Raya Syech Yusuf dan Hadir dalam kesempatan ini yang turut mendampingi Ketua Rayon Fakultas Syari’ah dan hukum PMII Komisariat UIN Cabang Gowa dan anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengajak pengurus PMII Komisariat UIN Cabang Gowa agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa menjelang Pilkada 2020.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Kita berharap silahturahmi ini tetap terus terjalin dengan organisasi-organisasi kemahasiwaan khususnya Pengurus PMII Komisariat UIN Cabang Gowa dan juga bersama-sama membangun sinergitas dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa pada Pilkada 2020 yang sebentar lagi digelar,” ungkap Kapolres Gowa.

Terkait covid-19, AKBP Budi Susanto juga mengajak untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam menjalani masa pademi Covid-19 di daerah kita di Kabupaten Gowa saat ini.

Penulis : HM/ Ukbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *