Beranda GOWA

Kunjungi Polsek Bontonompo, Ini Penekanan Kapolres Gowa

50
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Usai melaksanakan kunjungan di Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa. Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK mengunjungi kantor Polsek Bontonompo, jum’at 30/10/2020.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini di kantor Polsek Bontonompo di sambut langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH di dampingi Waka Polsek IPTU Denius, E, serta Kanit Reskrim IPDA H. Andi Ridwan, dan Kanit Provos Aipda Muh. Ali.

Pada kesempatan tersebut AKBP Budi Susanto memeriksa ruangan-ruangan di polsek bontonompo, termasuk ruangan para Kanit dan Kasi, ruang pelayanan serta ruangan kerja di unit reskrim.

Selain itu, Kapolres Gowa menyampaikan agar personil menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas, menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Kapolres juga menyampaikan agar personil menjaga kebersihan kantor, baik kebersihan ruangan maupun kebersihan pekarangan kantor agar selalu terlihat bersih dan nyaman.

“Hari ini kami menyempatkan untuk singgaj di Polsek Bontonompo untuk melihat situasi dan kondisi kantor di polsek bontonompo, sekaligus menyampaikan agar personil menjaga kekompakan dan kebersamaan serta selalu menjaga kebersihan kantor”, harap AKBP Budi Susanto.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here