Beranda JENEPONTO

Bupati Jeneponto Ajak Gubernur Mendukung Potensi Dan Produk Lokal Melallui Rest Area

67
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –-Sejalan dengan adanya perencanaan Pembangunan, pengembangan dan, peningkatan pada sektor Ekonomi, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto, dalam hal ini Bupati Dua priode H. Iksan Iskndar.Msi, mengajak seluruh komponen pemerintahan dan Masyarakat Jeneponto hussnya, untuk memberi dukungan dan suport, terhadap perencanaan pebangunan, baik yang sedang berjalan maupun yang sementara akan di bangun, atau dalam tahap perencanaan.

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, buka FGD Rest Area
Pelaksanaan Forum Group Discussion ( FGD ) pelaksanaan pengelolan Rest Area di Kabupaten Jeneponto Selasa, 27 Oktober 2020 bertempat di ruang pola Panrannuanta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala PMD DR. Ashari Fakhsirie Radjamilo, Prof.DR. Asdar selaku Tim Percepatan Pembangunan Sulawesi Selatan, Direktur KIMA dan Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Prof. Asdar mengatakan bahwa kegiatan kal ini merupkan model pertama kita lakukan di sulawesi selatan dengan nominal anggaran pembangunan Rest Area 11 milyar dengan lokasi di Kecamatan Bangkala ujarnya.

Senada dalam sambutannya direktur KIMA  muhammad mahmud, mengatakan bahwa PT.KIMA siap untuk mendukung potensi industri di Kabupaten Jeneponto dan kami akan jaling kerjasama, untuk meningkatkan laju pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Jeneponto sekitar wilayah Rest Area.

Hal senada Bupati Jeneponto, Dua periode H.Iksan Iskandar mengtakan bahwa untuk merespon kegiatan kali ini, pemda siap memfasilitasi dan mendukung seluruh langkah Bapak Gubernur dalam pembangunan di Kabupaten Jeneponto.

Konsep Rest Area Michino Eki yang di gagas oleh Bapak Gubernur di kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, saat ini diharapkan akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi  sekaligus jadi wadah bagi Daerah dalam menonjolkan potensi dan produk lokal Kabupaten Jeneponto ungkap Iksan Iskandar.

Olehnya itu kami menitipkan Kepada Bapak Prof Asdar, Bapak Ashari Fakhsirie Radjamilo  untuk menjadikan Kabupaten Jeneponto sebagai salh satu lokasi strategis pembangunan Rest Area, di Propinsi dan salam hangat serta ucapan terimakasih, mewakili masyarakat Jeneponto Kepada Gubernur Prof. Nurdin Abdullah tutup Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here